Sukses


Sagna: Manchester City Terlalu Banyak Beri Leicester Peluang

Bola.com, Leicester - Bek Manchester City, Bacary Sagna, menyayangkan kekalahan 2-4 dari Leicester City dalam laga pekan ke-15 Premier League 2016-2017, Sabtu (10/12/2016).

"Kami tidak bermain kompak pada babak pertama dan terlalu banyak memberikan Leicester City peluang di serangan balik. Oleh sebab itu, kami harus mengambil pelajaran dari kekalahan ini," kata Sagna.

"Saya sangat menyesali kekalahan ini. Sebab, kami seharusnya bisa bermain lebih baik dan memberikan segalanya dalam laga tersebut," ujar Sagna.

Dalam laga yang berlangsung di King Power Stadium itu, gawang Manchester City kebobolan empat gol lebih dulu melalui Jamie Vardy (3', 20', 79') dan Andy King (5'). Pasukan Pep Guardiola hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui dua gol yang dicetak oleh Aleksandar Kolarov (82') dan Nolito (90').

"Saya tak sabar untuk segera memasuki tahun 2017. Kami harus bekerja keras dan tetap kompak, itulah tujuan utamanya. Semoga kami bisa bekerja lebih keras esok hari," ujar Sagna.

Kekalahan tersebut menjadi yang kedua secara beruntun dialami City di Premier League. Sebelumnya, City takluk 1-3 dari Chelsea. Saat ini, City harus turun ke posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 30 poin.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer