Sukses


Jose Mourinho Isyaratkan Lepas Dua Pemain Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan bersedia melepas dua pemain Manchester United yang saat ini lebih sering menghuni bangku cadangan, yaitu Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay.

Jose Mourinho mengaku tidak akan menghalangi pemain Manchester United yang ingin hengkang pada bursa transfer Januari mendatang, asalkan klub peminat mau menawarkan harga yang pantas untuk pemain yang dimaksud. 

"Setiap pemain yang merasa tidak puas dengan keputusan saya di klub ini dan ingin pergi, bisa hengkang asalkan harga yang ditawarkan berada dalam batas wajar. Saya tidak akan menghalangi mereka yang ingin pergi, bahkan jika pindah ke klub rival. Anda bisa melihat ketika saya melepas Juan Mata ke Manchester United," ungkap Mourinho.

Saat ini, Everton disebut sebagai klub yang paling getol ingin mendatangkan Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay. Manajer Everton, Ronald Koeman, dalam beberapa kesempatan mengutarakan keinginan untuk bereuni dengan Schneiderlin yang pernah sama-sama berada di Southampton.

Schneiderlin dan Depay dibeli Manchester United dengan harga masing-masing 25 juga poundsterling (sekitar Rp 419,64 miliar) pada 2015. Mourinho dikabarkan memasang harga tidak jauh dari harga beli tersebut jika ada klub yang menginginkan Schneiderlin dan Depay.

Dikabarkan Daily Mail, Everton berencana mendatangkan Schneiderlin dengan status permanen, sedangkan Depay dengan status pinjaman.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer