Sukses


Manchester United Punya Opsi Klub Lain untuk Morgan Schneiderlin

Bola.com, Liverpool - Everton, dikabarkan The Telegraph pada Rabu (14/12/2016), berniat menampung jasa gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, pada bursa transfer Januari 2017.

Rencana tersebut dilakukan manajer Ronald Koeman demi memperkukuh lini tengah Everton. Koeman mengindentifikasi Schneiderlin sebagai pengganti yang tepat untuk Gareth Barry yang sudah memasuki usia 35 tahun.

Demi memboyong Morgan Schneiderlin, Everton siap melayangkan tawaran senilai 24 juta poundsterling atau setara Rp 403 miliar. Klub asal Merseyside diyakini menawari Schneiderlin dengan upah senilai 120 ribu poundsterling atau setara Rp 2 miliar per pekan.

Morgan Schneiderlin musim ini tak banyak kesempatan bermain di Manchester United. Di bawah asuhan manajer Jose Mourinho, pemain asal Prancis itu baru tampil sebanyak tiga pertandingan di Premier League.

Situasi tersebut membuat Morgan Schneiderlin gencar dikaitkan dengan rencana kepindahannya. Jose Mourinho sebelumnya pernah mengungkapkan pihaknya siap mendengarkan tawaran yang datang untuk siapapun, termasuk AC Milan yang juga dikabarkan mengincar sang pemain. 

"Saya selalu siap mendengarkan semua tawaran yang datang untuk pemain. Jadi, setiap pemain yang mendatangi saya dan mengatakan tidak bahagia, asalkan tawarannya sesuai, maka saya tak akan menghalangi kepindahannya," kata Jose Mourinho.

Morgan Schneiderlin diboyong Manchester United dari Southampton pada 2015. Saat ini, pemain berusia 27 tahun itu telah tampil dalam 50 pertandingan untuk Manchester United dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer