Sukses


Jose Mourinho Puji Marcos Rojo yang Lakukan Tekel Horor

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji penampilan Marcos Rojo meski melakukan tekel horor kepada pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, ketika kedua tim bertemu di Stadion Selhurst Park, London, Rabu (14/12/2016).

"Rojo bermain fenomenal. Dia tampil sangat baik. Rojo adalah pemain yang bersih, agresif, dan juga natural. Dia pemain yang emosional tetapi tetap bersih," kata Mourinho.

Akibat melakukan tekel keras kepada Zaha, Rojo diganjar kartu kuning. Namun, pemain asal Argentina tersebut dinilai layak diberi kartu merah karena tekel horornya itu bisa mencederai lawan.

"Ketika seorang pemain melakukan tekel dengan kedua kakinya, itu merupakan sebuah tindakan berlebihan dan membahayakan lawan. Situasi itu bisa membahayakan keselamatan Zaha. Rojo harus banyak belajar, dia tidak boleh melakukan hal itu," kata mantan wasit Premier League, Howard Web.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United menang 2-1 atas Palace. Dua gol The Red Devils disarangkan Paul Pogba pada menit ke-45+2 dan Zlatan Ibrahimovic menit ke-88. Sementara itu, gol Crystal Palace lahir dari aksi James McArthur (66').

Kemenangan ini tidak mengubah posisi Manchester United di klasemen sementara Premier League. Mereka masih berada di urutan keenam dengan nilai 27, tertinggal 13 poin dari pemimpin klasemen, Chelsea.

 

Sumber: Dailystar, Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer