Sukses


Arsenal Siap Pinjamkan Bek Berusia 21 Tahun

Bola.com, London - Arsenal berencana melepas Rob Holding pada transfer window II, Januari tahun depan. Bek berusia 21 tahun tersebut harus menerima nasib tak bagus setelah gagal tampil maksimal.

Situs Metro, Minggu (18/12/2016) merilis, Arsenal melepas Holding setelah sang pemain mendapat evaluasi dari Manajer Arsene Wenger. Walhasil, Arsenal bakal melepas Holding dengan status pinjaman kepada klub yang berminat.

Holding datang pada awal musim 2016-2017. Wenger berharap sang pemain bisa menggantikan peran dua bek tengah yang sedang cedera, yakni Per Mertesacker dan Gabriel Paulista.

Arsenal merogoh kocek 3 juta euro atau sekitar Rp 420 miliar guna membawa Holding dari Bolton Wanderers. Bek berkebangsaan Inggris itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger langsung menurunkan Holding pada tiga laga awal Premier League. Sayang, penampilannya belum memuaskan Wenger. Dia hanya mampu membawa Arsenal meraih satu kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Tak puas dengan performa Holding, manajemen Arsenal lantas merekrut bek Shkodran Mustafi dari Valencia. Kedatangan Mustafi membuat Holding tergusur.

Arsenal tak langsung menjual kembali Holding, Bek berpostur 189 cm tersebut memiliki potensi bagus sebagai pemain masa depan Arsenal. Berlatar itulah, manajemen Arsenal berupaya meminjamkan Rob Holding ke klub lain.

Beberapa klub asal Premier League dan Divisi Championship tertarik mendatangkan jasa penggawa timnas Inggris u-21 tersebut.

Sumber: Metro 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Rob Holding

Video Populer

Foto Populer