Sukses


Robben Sarankan Memphis Depay Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben, menyarankan Memphis Depay untuk meninggalkan Manchester United demi kelanjutan kariernya.

"Dia adalah pemain yang sangat bertalenta. Sungguh memalukan hingga saat ini dia belum berperan aktif di Manchester United," kata Robben.

"Dia hampir tidak pernah dimainkan dan saya mengharapkan sesuatu untuk segera terjadi. Mungkin, dia akan pindah pada awal jeda musim dingin," ujar pemain asal Belanda itu. 

Depay bergabung dengan Manchester United dari PSV Eindhoven pada 2015. Ketika itu, Depay diboyong oleh manajer Louis van Gaal.

Namun, seiring bergantinya kepemimpinan di Manchester United yang kini dipegang oleh Jose Mourinho, masa depan Depay semakin tidak menentu. Pemain 22 tahun itu mendapat kesempatan bermain yang minim dan baru tampil selama 134 menit dalam delapan pertandingan di berbagai ajang.

Kuat dugaan, Depay tak masuk dalam rencana jangka panjang Mourinho di Old Trafford. Manajer Manchester United asal Portugal tersebut telah mengindikasikan bersedia melepas Depay pada bursa transfer Januari 2017.

Jika hal itu terjadi, Depay tak perlu repot-repot mencari klub baru. Everton yang kini di bawah asuhan Ronald Koeman berminat untuk menggunakan jasa Depay.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer