Sukses


Manchester United Selangkah Lagi Gaet Pemain Baru

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan media-media Inggris pada Senin (19/12/2016), tinggal selangkah lagi mendapatkan bek Benfica asal Swedia, Victor Lindelof (22 tahun), saat dibukanya bursa transfer Januari 2017.

Perwakilan klub dikabarkan Express ataupun Daily Mail sedang melakukan negosiasi dengan pihak Benfica dan juga agen sang pemain, Jorge Mendes, di London.

Manchester United menyiapkan tawaran sebesar 38 juta poundsterling beserta bonus kepada Benfica agar mau melepas Lindelof. Benfica dikabarkan siap melepas Lindelof yang sebenarnya memiliki klausul pelepasan 30 juta poundsterling, namun baru akan aktif pada musim panas 2017.

Manchester United tak ingin Lindelof tiba-tiba diincar klub lain pada Januari nanti. Oleh karena itu, The Red Devils siap menyediakan uang lebih banyak ketimbang nilai klausul Lindelof yang baru berlaku pada Juli 2017.

Lindelof diproyeksikan menggantikan peran Eric Bailly yang bakal membela Pantai Gading pada Piala Afrika 2017. Lindelof juga disinyalir tidak akan kesulitan beradaptasi karena Manchester United juga memiliki pemain berkebangsaan Swedia, yakni Zlatan Ibrahimovic.

Selama musim ini, Lindelof telah tampil sebanyak 21 pertandingan dan tidak pernah diganti saat laga berjalan. Pemain didikan akademi Vasteras IK (Swedia) itu biasanya ditempatkan sebagai bek tengah, dan juga memiliki kemampuan bermain sebagai bek kanan.

Kontrak Lindelof bersama Benfica baru akan berakhir pada 30 Juni 2020. Pemain berusia 22 tahun itu pertama kali menginjakkan kaki di Benfica pada 2012 setelah diboyong dari Vasteras IK saat masih berusia 17 tahun.

Sumber: Express, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer