Sukses


Benfica Isyaratkan Lepas Victor Lindelof ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United mendapat kabar baik terkait bek incarannya, Victor Lindelof. Manajer Benfica, Rui Vitoria mengisyaratkan akan melepas pemain berusia 22 tahun itu dalam waktu dekat.

"Jika pada akhirnya itu terjadi. Kami sudah menyiapkan diri dan telah mencari solusi mengenai hal tersebut," kata Rui Vitoria.

"Hal yang sama selalu terjadi yakni akan ada sesorang yang akan meninggalkan klub ini dan itu tidak akan berpengaruh besar
terhadap performa kami," lanjutnya.

Lindelof menampilkan performa impresif bersama Benfica pada musim ini. Bek berpostur 187 cm itu mampu menjadi tembok kukuh bagi pertahanan Aguias. Berkat kontribusinya tersebut, Benfica kini bercokol puncak klasemen sementara Liga Portugal dengan 35 poin.

Penampilan apik Lindelof membuat Manchester United kepincut untuk meminangnya. The Red Devils membutuhkan pemain asal Swedia tersebut untuk menambah solid lini pertahanan.

"Siapa saja dapat meninggalkan Benfica. Kebanyakan dari mereka memiliki kualitas dan menarik pasar transfer. Hal itu dapat terlihat dari usia mereka. Saya memprediksi pemain tersebut akan mempunyai karier yang cukup bagus ke depannya," tambah Vitoria.

Namun Manchester United bakal memiliki pesaing kuat untuk menggaet Victor Lindelof. Chelsea disebut-sebut juga tengah menjadikan Lindelof sebagai target utama pada bursa transfer.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer