Sukses


West Brom Tertartik Tebus Schneiderlin dari Manchester United

Bola.com, Manchester - West Bromwich Albion dikabarkan ESPN, Kamis (22/12/2016), berniat mendatangkan gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin pada bursa transfer Januari 2017.

Klub asuhan Tony Pullis tersebut tengah memantau situasi yang sedang dihadapi Schneiderlin di MU. Sejak The Red Devils dilatih Jose Mourinho pada awal musim ini, pemain berusia 27 tahun itu kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama. 

Sejauh ini Schneiderlin baru tampil dalam delapan pertandingan di berbagai kompetisi. Khusus di pentas Premier League, gelandang berkebangsaan Prancis itu baru tampil dalam tiga laga dan hanya bermain selama 11 menit.

Demi bisa mendatangkan Morgan Schneiderlin, WBA siap memecahkan rekor transfer klub. Manajemen The Baggies disebut-sebut bakal menggelontorkan dana hingga 18 juta poundsterling (Rp 299,47 miliar), untuk memboyong si pemain ke The Hawthorns.

Manajer Jose Mourinho dan Tony Pullis telah lebih dahulu melakukan pertemuan pada akhir pekan lalu untuk membahas perihal transfer Scneiderlin. Ditengarai, kubu MU telah memberi lampu hijau terhadap penawaran lisan yang diajukan West Bromwich Albion.

Morgan Schneiderlin diboyong Manchester United dari Southampton pada musim panas 2015. Saat ini, pemain berusia 27 tahun itu telah tampil dalam 50 pertandingan bersama The Red Devils dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: ESPN 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer