Sukses


Marcos Rojo Hadapi Boxing Day Penuh Dilema

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Marcos Rojo, merasa dilema jelang laga Boxing Day 2016. Pemain asal Argentina itu berpendapat dia sejatinya ingin menghabiskan waktu dengan keluarga, namun di sisi lainnya juga ingin menikmati atmosfer laga yang berlangsung satu hari usai Natal itu.

"Tentu saja, akan lebih menyenangkan bisa memiliki sedikit waktu istirahat dan menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Akan tetapi, saya mengerti akan tradisi Boxing Day yang terjadi selama ini," kata Rojo.

"Atmosfer terasa spesial di dalam stadion dan itu membuat saya menikmatinya. Jadi, kami harus bermain seperti biasa yang kami lakukan dan terkonsentrasi untuk tidak memberikan lawan sesuatu yang mudah," ujar Rojo.

Pada Boxing Day tahun ini, Manchester United akan menjamu Sunderland di Old Trafford, Senin (26/12/2016). Ini menjadi edisi Boxing Day ketiga bagi Marcos Rojo sejak bergabung pada 2014.

Kemenangan atas The Black Cats tentu sangat berarti untuk Manchester United. Sebab, pasukan Jose Mourinho itu membutuhkan kemenangan untuk merangkak naik ke papan atas. MU saat ini berada di posisi keenam dengan raihan 30 poin, tertinggal 13 angka dari Chelsea di puncak klasemen sementara.

"Sekarang di musim ini, pada akhir dari tahun, kami harus finis di posisi yang kuat dan memenangi sebanyak mungkin pertandingan. Melihat ke tahun 2017, kami harus bermain sebagus yang kami bisa dan mudah-mudahan bisa meraih trofi," ucap Marcos Rojo.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer