Sukses


Jurgen Klopp Sindir Kepindahan Julian Draxler ke PSG

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyindir kepindahan Julian Draxler ke Paris Saint-Germain (PSG). Klopp menekankan klub seperti The Reds tak perlu mengeluarkan banyak uang demi meyakinkan pemain untuk bergabung.

"Saya yakin ketika seseorang harus diyakinkan dengan uang kemudian mau pindah, kemudian pada poin itu Anda yang tadinya membutuhkan pemain berkarakter, tak akan mendapatkannya," kata Klopp.

"Para pemain seharusnya tahu mereka bisa mendapatkan banyak uang di Liverpool. Akan tetapi, kami tak akan melakukan sesuatu yang gila dengan mengeluarkan banyak uang. Kami ingin meyakinkan pemain untuk pindah ke sini karena karakter spesial dari klub ini," ujar manajer asal Jerman itu.

Kekecewaan Klopp pada Draxler bukan tanpa alasan. Sebab, Klopp merupakan salah satu pengagum penampilan Draxler dan memiliki niat untuk memboyong sang mega bintang asal Jerman itu ke Liverpool.

"Saya bisa menjamin kami tak ingin meyakinkan pemain untuk pindah ke sini dengan uang. Kami ingin meyakinkan mereka dengan permainan kami," ucap Klopp.

Paris Saint-Germains secara resmi mengonfirmasi kepindahan Julian Draxler pada Jumat (23/12/2016). Pemain berusia 23 tahun itu diboyong dari Wolfsburg seharga 38 juta poundsterling atau setara Rp 627 miliar.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer