Sukses


Gol Pedro Bawa Chelsea Ungguli Bournemouth

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez membuat timnya unggul pada babak pertama atas Bournemouth, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, di Stadion Stamford Bridge, Senin (26/12/2016) malam WIB.

Pedro membuat jala tim tamu bergetar pada menit ke-24. Pedro mampu memanfaatkan peluang di depan gawang Bournemouth usai sepak pojok. Gol tersebut membuat Pedro mencatat rekor tersendiri.

Pedro Rodriguez berpartisipasi pada terciptanya sembilan gol pada sembilan pertandingan di Stamford Bridge musim ini. Pedro menyumbang 4 gol dan 5 assist.

Pada pertandingan tersebut, Chelsea bermain tanpa striker murni alias target man. Tanpa Diego Costa, Chelsea mengandalkan trio Willian, Pedro Rodriguez dan Eden Hazard.

Berpola 3-4-3, Manajer Chelsea, Antonio Conte mempercayakan lini tengah pada Cesc Fabregas, Nemanja Matic, Marcos Alonso dan Victor Moses. Sementara trio bek diisi pemain reguler, yakni César Azpilicueta, David Luiz dan Gary Cahill.

Sedangkan tim tamu mengandalkan Joashua King sebagai target man. Ia disokong Andrew Surman, Jack Wilshere dan Adam Smit. Manajer Eddie Howe menggunakan jasa Charlie Daniels dan Harry Arter sebagai pemutus serangan lawan.

Sayang, hal tersebut tak membuat gelombang serangan Chelsea menurun. Alhasil, barisan pertahanan yang diisi Simon Francis, Steve Cook dan Brad Smith, tak bisa nyaman.

Uniknya, pada babak pertama Chelsea kalah dominan. Bournemouth tampil menguasai bola dengan presentasi 54,4. Chelsea hanya unggul dalam shots on target, yakni 2 berbanding 1.

Dominasi Bournemouth terlihat dari sentuhan bola dan umpan. Sepanjang babak pertama tim tamu mampu mencatat 369 sentuhan bola dengan 286 umpan. Sedangkan Chelsea 323 sentuhan dengan 241 umpan.

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer