Sukses


Cedera John Stones Buat Pep Guardiola Khawatir

Bola.com, Hull - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sedikit mengkhawatirkan cedera yang dialami oleh John Stones. Guardiola berharap, cedera tersebut tak parah sehingga sang pemain bisa dimainkan dalam laga selanjutnya.

"Saya sedikit mengkhawatirkan soal cedera tersebut. Akan tetapi, itu hanyalah sebuah tendangan," kata Guardiola.

"Semoga John Stones dalam kondisi bagus untuk laga melawan Liverpool. Sebab, itu hanyalah sebuah tendangan, bukan cedera ligamen atau apapun sejenisnya yang parah," ucap Guardiola.

Dalam laga yang berlangsung di KCOM Stadium, John Stones hanya bermain selama 18 menit. Pemain asal Inggris itu kemudian ditarik keluar setelah mengalami benturan pada bagian kaki kirinya dan digantikan oleh Aleksandar Kolarov.

Meski tanpa John Stones, lini pertahanan Manchester City tetap solid. The Citizens bahkan mampu meraih kemenangan 3-0 atas Hull City dalam laga Boxing Day di pekan ke-18 Premier League 2016-2017, Senin (26/12/2016).

Gol kemenangan The Citizens dicetak oleh penalti Yaya Toure pada menit ke-72, Kelechi Iheanacho (78'), dan gol bunuh diri Curtis Davies (90+4'). Kemenangan ini membuat Manchester City naik ke posisi dua klasemen dengan nilai 39, tertinggal tujuh poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Pada laga selanjutnya, Manchester City akan bertandang ke Stadion Anfield untuk menjajal kekuatan Liverpool (31/12/2016).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer