Sukses


Bob Bradley Dipecat Setelah 85 Hari Jadi Manajer Swansea City

Bola.com, Swansea - Swansea City melalui situs resminya pada Selasa (27/12/2016), mengonfimasi pemecatan Bob Bradley sebagai manajer klub.

"Swansea City mengonfirmasi klub telah memecat manajer Bob Bradley setelah kekecewaaan atas kekalahan 1-4 dalam laga Boxing Day melawan West Ham United di Stadion Liberty," bunyi pernyataan klub.

Pemecatan Bradley hanya berlangsung setelah 85 hari ditunjuk menjadi pengganti Francesco Guidolin pada 3 Oktober 2016. Selama di asuh Bradley, The Swans tercatat hanya meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan kalah tujuh kali dari total 11 pertandingan. Klub asal Wales itu juga hanya meraih 12 gol dan kebobolan 29 gol.

Berkat hasil negatif tersebut, Swansea City kini berada di zona degradasi atau di urutan 19. Leroy Fer dan kawan-kawan hanya unggul selisih gol dari Hul City dengan 12 poin di posisi buncit klasemen.

Ketua Swansea City, Huw Jenkins, mengaku keputusan tersebut sangat sulit untuk dibuat. Namun, Jenkins harus mengambilnya untuk menemukan jawaban atas keterpurukan klubnya.

"Kami mohon maaf harus memecat Bob karena baru bekerja dalam periode singkat. Sayangnya, apa yang ditawarkannya tidak berhasil seperti yang direncanakan dan kami merasa harus membuat perubahan pada paruh musim Premier League," kata Jenkins.

Swansea City mengonfirmasi akan segera mengumumkan pengganti Bradley. Untuk saat ini, posisi pria asal Amerika Serikat itu akan dihuni sementara oleh pelatih tim pertama, Paul Williams dan Alan Curtis.

Sumber: Swansea City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer