Sukses


Jurgen Klopp: Liverpool Kewalahan Hadapi Stoke City

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai timnya sempat kewalahan meladeni permainan Stoke City yang mengandalkan umpan dengan bola-bola panjang.

"Pertandingan yang sulit. Hasilnya memang tidak menunjukkan itu, akan tetapi pertandingan selalu sulit karena dalam tiga atau empat kali kami melawan Stoke City dengan Peter Crouch di lapangan, itulah gaya permainan yang mereka inginkan," kata Klopp.

"Sangat sulit untuk bertahan dengan gaya permainan tersebut. Ketika kami mendapatkan bola, kami tidak cukup sabar untuk mengendalikan penguasaan yang dimiliki karena mengantisipasi umpan dengan bola-bola panjang itu sangat sulit," ujar Klopp.

Keluhan Jurgen Klopp tentang gaya permainan Stoke City tentu bukan tanpa alasan. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Anfield, Selasa (27/12/2016), gawang The Reds sempat kebobolan dulu melalui tandukan Jonathan Walters usai memanfaatkan umpan silang Erik Pieters pada menit ke-12.

Namun, gol tersebut menjadi pelecut kebangkitan Liverpool yang pada akhirnya mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 4-1. Gol-gol tersebut dicetak oleh Adam Lallana (34'), Roberto Firmino (44'), Giannelli Imbula (59', bunuh diri), dan Daniel Sturridge (70').

Kemenangan ini membuat Liverpool tetap di posisi kedua dengan koleksi 40 poin atau selisih enam angka dari Chelsea di puncak klasemen. Pada laga selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Manchester City di Stadion Anfield, Sabtu (31/12/2016).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer