Sukses


Jurgen Klopp Disarankan Boyong Joe Hart ke Liverpool

Bola.com, London - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan manajer Jurgen Klopp untuk memboyong Joe Hart ke Stadion Anfield pada bursa transfer Januari 2017.

"Jika seseorang berkata pada saya 'bursa transfer sudah dimulai, Anda bisa mendapatkan Joe Hart', maka Anda harus mendapatkannya. Jika saya seorang Jurgen Klopp, maka saya akan melakukan itu," kata Carragher.

"Ini merupakan kesempatan besar buat Liverpool. Mereka harus merekrut kiper bagus jika ingin meraih gelar Premier League," ujar Carragher.

Saran tersebut diberikan Carragher usai melihat penampilan Simon Mignolet dalam laga melawan Stoke City, Selasa (27/12/2016). Dalam laga tersebut, Carragher menilai Mignolet melakukan kesalahan fatal yang membuat Liverpool harus kebobolan pada menit ke-12 melalui sundulan Jonathan Walters.

Namun, The Reds sukses membalikkan keadaan dan memenangi laga dengan skor 4-1. Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Adam Lallana (35'), Roberto Firmino (44'), Giannelli Imbula (59' bunuh diri), dan Daniel Sturridge (70').

"Kiper melakukan kesalahan, seharusnya dia bisa melakukan penyelamatan untuk itu. Liverpool punya masalah dalam urusan kiper, tidak hanya sekedar kesalahan individual," ujar Carragher.

Liverpool diyakini tak akan menemui kendala berarti untuk memboyong Joe Hart pada Januari 2017. Sebab, kembali ke Premier League merupakan motivasi kiper asal Inggris itu setelah tersisih dari skuat Manchester City yang membuatnya dipinjamkan ke Torino pada awal musim 2016-2017.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer