Sukses


Franck Kessie Buat Chelsea Gigit Jari

Bola.com, Bergamo - Agen Franck Kessie, George Atangana, mengungkapkan tawaran yang diajukan Chelsea untuk merekrut kliennya pada bursa transfer Januari 2017 dimentahkan oleh Atalanta. Atangana mengaku untuk saat ini pihaknya belum mau berbicara soal rencana kemungkinan hengkang dari klub asal Italia itu.

"Chelsea sangat tertarik padanya dan mereka adalah klub besar. Namun, kami harus mengambil waktu untuk mempertimbangkan semua pilihan. Sekarang, kita akan memasuki bulan Januari dan dia harus bermain di Piala Afrika untuk tim nasional Pantai Gading, jadi saya tak akan terburu-buru," ujar Atangana.

Keinginan Chelsea untuk merekrut Franck Kessie ditengarai sebagai upaya mengganti peran Oscar yang hengkang ke Shanghai SIPG. Demi mewujudkan hal tersebut, klub asal London Barat kabarnya mengajukan tawaran senilai 25 juta poundsterling.

Namun, kuat dugaan Atalanta menolak tawaran Chelsea karena menganggap harga yang diajukan untuk Kessie tidak sesuai. Klub yang bermukim di Stadio Atleti Azzurri d'Italia menginginkan harga 34 juta poundsterling.

Chelsea ternyata tak sendiri dalam perburuan jasa Franck Kessie. Sejumlah raksasa klub Premier League lain seperti Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Arsenal, diakui Atangana juga tertarik pada kliennya.

"Kami mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub Premier League. Chelsea, Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Arsenal. Untuk saat ini saya tidak bisa berbicara soal harga, tetapi kita sedang berbicara soal salah satu pemain muda terbaik di dunia. Frank masih sangat mudah sehingga kami harus sangat berhati-hati tentang perkembangannya," kata Atangana.

Nama Franck Kessie mulai mencuri perhatian setelah tampil mengesankan di lini tengah Atalanta musim ini. Pesepak bola 20 tahun itu menjadi bagian inti La Dea dan sudah tampil dalam 16 pertandingan di Serie A 2016-2017 serta mencetak enam gol.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer