Sukses


Jurgen Klopp Enggan Tanggapi Rumor Chamberlain ke Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, enggan menanggapi rumor transfer Alex Oxlade-Chamberlain ke timnya. Klopp pun memastikan jika The Reds tidak akan akan membeli pemain baru pada bursa transfer Januari 2017.

Liverpool gencar dikabarkan memburu tanda tangan Chamberlain. Pemain asal Inggris itu nantinya bakal menggantikan peran Sadio Mane yang akan memperkuat timnas Senegal di ajang Piala Afrika 2017.

Demi bisa meminang Chamberlain dari Arsenal, manajemen The Reds telah menyiapkan mahar hingga 25 juta poundsterling (Rp 412 miliar). Peluang skuat Si Merah mendapatkan jasa Chamberlain terbilang besar.

Sebab, pemain 23 tahun itu mulai tak betah karena kehilangan tempat di skuat utama Arsenal. Selain itu, kontrak Chamberlain yang usai pada 30 Juni 2018 juga belum diperpanjang oleh manajemen The Gunners.

Akan tetapi, kepindahan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal ke Liverpool tidak akan terealisasi. Klopp menyebut jika The Reds tidak membutuhkan tambahan pemain baru pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

"Saya rasa telah mengatakan semuanya mengenai bursa transfer Januari. Bahasa Inggris saya kurang bagus untuk menggunakan kata-kata yang berbeda. Jadi saya ulangi lagi, jika kami membutuhkan pemain yang bisa membantu kami pada Januari, Februari, Maret, April, dan Mei maka ya kami akan melakukan sesuatu," jelas Klopp.

"Saya tidak yakin itu menjadi penting saat ini. Saya tidak tertartik membahas transfer Chamberlain. Dari sisi saya, tidak ada lagi yang perlu dikatakan," lanjutnya.

Jurgen Klopp butuh seluruh pemainnya berada dalam kondisi fit untuk bisa bersaing menjuarai Premier League musim ini. Liverpool kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan mendulang 40 poin, tertinggal enam angka dari Chelsea yang berada di urutan teratas.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer