Sukses


Manchester United Tolak Tawaran West Brom untuk Schneiderlin

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku telah menolak tawaran West Bromwich Albion yang ingin merekrut Morgan Schneiderlin dengan harga 13 juta poundsterling (Rp 217,13 miliar). 

Beberapa waktu lalu, Mourinho mengatakan tidak bisa menahan pemain Manchester United yang ingin hengkang karena peluang tampil yang minim. Dua pemain yang dikabarkan siap meninggalkan Manchester United ketika itu adalah Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay.

West Brom telah menunjukkan minat untuk menampung Schneiderlin. Skuat asuhan Tony Pulis tersebut sudah melempar tawaran sebesar 13 juta poundsterling untuk memboyong gelandang asal Prancis tersebut dari Old Trafford.

Namun, Mourinho mengindikasikan telah menolak tawaran tersebut karena harga yang ditawarkan masih belum sesuai dengan yang mereka inginkan.

"Sejauh ini, kami belum mendapatkan tawaran yang akan kami terima. Saya sebenarnya tidak ingin menjual pemain, namun jika pemain ingin mencari kesempatan tampil lebih banyak, maka saya tidak akan mencegah mereka, asalkan klub peminat bisa memenuhi kondisi yang kami minta," ungkap Mourinho.

Selain West Brom, klub lain yang juga berminat terhadap jasa Schneiderlin adalah Everton dan Inter Milan. Hingga pekan ke-18 Premier League, Schneiderlin baru mencatatkan tiga penampilan bersama Manchester United.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer