Sukses


Arsenal Incar Marco Reus Sebagai Pengganti Alexis Sanchez

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan Daily Mail tertarik memboyong bintang Borussia Dortmund, Marco Reus. Nantinya, Reus bakal menjadi pengganti Alexis Sanchez jika hengkang pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Sanchez tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama The Gunners yang berakhir pada 30 Juni 2018. Kabarnya, gaji yang diminta sang pemain dinilai terlalu tinggi dan tidak bisa dipenuhi manajemen Arsenal.

Hal tersebut memunculkan spekulasi jika Alexis Sanchez akan segera angkat kaki dari Emirates Stadium. Beberapa klub besar Eropa, seperti Chelsea dan Inter Milan disebut siap meminang mantan pemain Barcelona tersebut.

Alhasil, Arsenal mengincar Marco Reus sebagai sosok pengganti Alexis Sanchez. Pemain asal Jerman itu dinilai cocok dengan gaya bermain skuat asuhan Arsene Wenger tersebut.

Namun, Arsenal harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk memboyong Marco Reus. Menurut catatan Transfermarkt, sang pemain dibandrol dengan harga 40 juta euro (Rp 567 miliar).

Musim ini, Marco Reus lebih sering berada di ruang perawatan. Tercatat, dia baru melakoni enam pertandingan di semua kompetisi, serta mencetak empat gol dan enam assist. Kontrak sang pemain bersama Borussia Dortmund akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer