Sukses


Joe Hart Tertarik Gabung ke Liverpool

Bola.com, Turin - Kiper Torino, Joe Hart, dikabarkan Mirror, Minggu (1/1/2017), berniat kembali berkarier di Premier League bersama Liverpool pada musim depan. 

Joe Hart bergabung dengan Torino dengan status sebagai pemain pinjaman Manchester City pada musim panas 2016. Kiper berusia 29 tahun tersebut hijrah dari Etihad Stadium setelah tidak lagi menjadi pilihan utama manajer Pep Guardiola. 

Bersama Torino, Joe Hart dinilai gagal memberikan kemampuan terbaik. Menurut catatan Transfermarkt, Joe Hart tampil dalam 16 pertandingan di ajang Serie A, namun hanya mampu mencatatkan empat clean sheets. 

Situasi tersebut membuat Joe Hart mencari jalan keluar agar kariernya tetap aman. Menurut Mirror, kiper asal Ingris itu berniat hijrah ke Liverpool yang saat ini dikabarkan sedang mencari kiper baru untuk menggantikan posisi Simon Mignolet yang sering menuai kritik. 

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, pun beberapa kali sempat menyatakan dukungan kepada Joe Hart. Hal tersebut dianggap sebagai salah satu cara Liverpool untuk membuat Joe Hart tertarik bergabung bersama.

Selain Liverpool, salah satu klub raksasa Inggris, Chelsea, dikabarkan juga siap bersaing dalam perburuan tanda tangan Joe Hart. Chelsea ingin mencari kiper anyar sebagai langkah antisipasi kemungkinan Thibaut Courtois hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer