Sukses


Liverpool Ditahan Sunderland, David Moyes Sindir Jurgen Klopp

Bola.com, Sunderland - Manajer Sunderland, David Moyes, menyindir manajer Liverpool, Jurgen Klopp, setelah klub mereka bermain 2-2 pada pekan lanjutan Premier League, di Stadion Of Light, Senin (2/1/2017).

Beberapa waktu lalu, Jurgen Klopp sempat mengatakan jika Sunderland adalah klub yang selalu tampil bertahan. Namun, David Moyes membalas tudingan tersebut dengan memaksa Liverpool berbagi angka dengan timnya.

"Saya merasa kami bermain teralu bertahan. Sejujurnya, para pemain mampu memicu semangat para suporter dengan cara bangkit mengejar ketertinggalan. Para pemain mampu membuat Liverpool berada dalam tekanan," kata David Moyes.

"Mungkin jika saya adalah manajer yang berasal dari Jerman, Anda mungkin akan memuji hal tersebut. Jika saya seorang pria Jerman, Anda mungkin akan memberi apresiasi atas hal berbeda yang telah dilakukan," tutur Moyes.

Gelontoran gol Liverpool dalam pertandingan tersebut dicetak Daniel Sturridge pada menit ke-19 dan Sadio Mane (72'). Sementara itu, dua gol Sunderland tercipta dari titik putih oleh Jermain Defoe (25', 84').

Hasil ini membuat Liverpool tetap berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 44 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Chelsea yang berada di urutan pertama, namun masih memiliki tabungan satu laga.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer