Sukses


Tawaran Everton untuk Schneiderlin Ditolak Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Daily Mail baru saja menolak penawaran yang dilakukan Everton untuk merekrut Morgan Schneiderlin. 

Everton menyodorkan tawaran sebesar 19 juta poundsterling (Rp 313,43 miliar) untuk memboyong Schneiderlin ke Goodison Park. Namun tawaran tersebut dianggap belum cukup oleh manajemen Manchester United.

Beberapa waktu lalu, West Bromwich Albion juga harus gigit jari setelah tawaran mereka sebesar 13 juta poundsterling (Rp 214,45 miliar) tidak menggoyahkan pintu negosiasi untuk gelandang asal Prancis tersebut.

Meskipun tidak menyebutkan angka pasti, Manchester United disinyalir meminta banderol sebesar 24 juta poundsterling (Rp 395,91 miliar) bagi klub yang berniat memboyong Schneiderlin pada bursa transfer kali ini.

Sejak direkrut pada Juli 2015, Schneiderlin dianggap gagal mereplikasi penampilan apiknya ketika masih berkostum Southampton. Kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer baru Manchester United semakin menyudutkan posisi sang pemain di klub tersebut.

Selain Everton dan West Brom, gelandang berusia 27 tahun tersebut juga gencar diberitakan berpeluang hengkang ke Inter Milan.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer