Sukses


Patrice Evra Ingin Akhiri Karier di Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Juventus, Patrice Evra, dikabarkan Daily Mail, ingin kembali ke Manchester United dan mengakhiri karier sepak bolanya di klub tersebut. 

Saat ini, Evra hanya berstatus sebagai pemain pelapis di Juventus. Pemain berusia 35 tahun tersebut baru mencatatkan 13 penampilan dari seluruh kompetisi yang diikuti Juventus pada musim ini.

Evra hijrah ke Juventus setelah enam musim membela Manchester United. Bek kiri asal Prancis tersebut memiliki hubungan yang spesial dengan publik Old Trafford dan menjadi satu di antara pemain yang populer di kalangan suporter.

Peluang Evra untuk kembali ke Manchester United cukup tinggi mengingat Manchester United sedang mengalami krisis di sektor bek kiri. Luke Shaw yang menempati posisi tersebut kerap mengalami masalah kebugaran pasca pulih dari cedera patah kaki. Sebagai alternatif, Jose Mourinho kerap menempatkan Matteo Darmian di posisi bek kiri.

Mourinho merupakan manajer yang sangat menghargai pemain berpengalaman. Hal tersebut bisa dilihat dari kehadiran Zlatan Ibrahimovic dan Michael Carrick di skuat utama Manchester United.

Meskipun tidak lagi berada dalam puncak performa, Evra masih menjanjikan penampilan yang konsisten untuk Manchester United. Selain itu, Evra bisa menjadi mentor bagi Shaw agar bisa membangkitkan motivasi dan mengeluarkan kemampuan terbaik penerusnya tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer