Sukses


Mourinho Pastikan Manchester United Jual Depay dan Schneiderlin

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan timnya bakal menjual Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin. Namun, Mourinho menyebut MU baru akan melepas kedua pemain itu jika ada tawaran yang cocok.

Baik Depay dan Schneiderlin gagal menunjukkan performa terbaik ketika dipercaya tampil oleh Jose Mourinho pada musim ini. Alhasil, keduanya jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain. 

Tercatat Memphis Depay baru tampil selama 134 menit dalam delapan laga. Pemain asal Belanda itu juga belum menyumbangkan gol untuk Setan Merah.

Sementara itu, Morgan Schneiderlin baru melakoni delapan pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Gelandang 27 tahun itu kalah bersaing dengan Paul Pogba, Ander Herrera, dan Marouane Fellaini untuk menempati pos di lini tengah. 

Kenyataan tersebut membuat The Special One tak berpikir panjang untuk menjual kedua pemain tersebut dalam waktu dekat. Mourinho juga menegaskan Depay dan Schneiderlin tidak masuk dalam skuat MU pada sisa musim 2016-2017.

"Mereka memiliki situasi dan kondisi yang sama persis. Saya telah mengizinkan mereka untuk meninggalkan klub ini jika ada tawaran yang sesuai. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada," kata Mourinho.

"Apakah hal tersebut baik? Tidak. Mengapa tidak? Karena saya tak berencana menjadikan mereka sebagai alternatif pilihan. Normalnya, mereka akan dipilih pada pertandingan berikutnya, namun itu takkan terjadi. Kami menunggu sampai
beberapa minggu kondisi mereka, nyatanya tidak terjadi hingga kini," lanjutnya.

Tottenham Hotspur dan AS Roma dikabarkan tertarik meminang Memphis Depay dari Manchester United pada Januari 2017. Sementara itu, Morgan Schneiderlin santer dihubung-hubungkan dengan West Bromwich Albion serta Everton.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer