Sukses


Mourinho Kembalikan Schweinsteiger ke Skuat Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan akan memasukkan nama Bastian Schweinsteiger ke dalam rencana tim. Mourinho mengisyaratkan akan kembali memainkan gelandang berkebangsaan Jerman itu.

"Dia akan kembali ke dalam skuat. Selama beberapa bulan kami membuat keputusan apakah dia akan menjadi pilihan. Itu benar adanya," ujar Mourinho.

"Ketika kami membawanya kembali ke dalam skuat, dia sedang tak dalam kondisi bagus. Namun setelah itu dia mampu bekerja dengan sangat baik. Selain itu, dia tak pernah cedera. Dia berlatih dengan sangat baik dan siap untuk bermain," lanjutnya.

Schweinsteiger didatangkan Manchester United dari Bayern Munchen pada awal musim 2015-2016. Pada musim pertama untuk The Red Devils, eks kapten tim nasional Jerman itu tampil dalam 31 pertandingan di berbagai ajang.

Karier Schweinsteiger sempat di ujung tanduk ketika Setan Merah dilatih Mourinho pada musim ini. Mourinho belum sekalipun memainakn Schweinsteiger di Premier League, dan mencoret sang pemain dari daftar pemain di Liga Europa.

Akan tetapi, The Special One mulai melunak dan kembali memanggil pemain 32 tahun itu ke dalam skuat. Schweinsteiger akhirnya kembali dimainkan Mourinho pada ajang Piala Liga Inggris kontra West Ham United, 30 November lalu.

Sumber: Soccerway, Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer