Sukses


Mourinho: Rooney - Romero Main, Puji Jaap Stam

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan beberapa hal jelang laga kontra Reading, pada Putaran III Piala FA 2016-2017, malam ini WIB.

Seperti dirilis MUTV, Mourinho memberikan beberapa komentar terkait laga krusial tersebut. Satu di antaranya adalah kepastian bermain bagi dua penggawa, yakin Wayne Rooney dan kiper Sergio Romero.

Selain itu, Mourinho memastikan gelandang Bastian Schweinsteiger bakal masuk dalam tim yang berlaga kontra Reading. "Dia terpilih lagi, dan bisa saja tampil sejak awal atau di bangku cadangan. Saya tahu ia sudah bekerja keras, dan fisiknya sudah oke," tegas The Special One.

Pada sisi lain, Mourinho memastikan bakal mengistirahatkan beberapa pemain, sekaligus memberi kesempatan pada pemain lain untuk merumput. "Saya percaya pada setiap pemain, dan mereka memang layak mendapatkan kesempatan," sebutnya.

Keputusan tersebut memantik atensi dari gelandang bertahan Michael Carrick. "Keputusan yang bijak karena para pemain sudah menunjukkan penampilan bagus sepanjang musim ini, Tak ada yang buruk, dan persaingan mendapatkan tempat memang ketat," ungkap Carrick.

Mourinho juga memuji Manajer Reading, Jaap Stam. Ia menilai kemampuan Stam sudah teruji, dan bisa saja membawa Reading tampil mengejutkan. "Siapapun tahu sejarah Stam, dan saya senang bisa bertemu dengannya. Reading bermain bagus, dan itu tak lepas dari pengaruh Stam," puji Mourinho.

Sumber: MUTV, MEN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer