Sukses


Cedera Marcos Rojo Buat Jose Mourinho Khawatir

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengkhawatirkan cedera yang dialami Marcos Rojo dalam laga babak ketiga Piala FA 2016-2017 melawan Reading di Old Trafford, Sabtu (7/1/2017).

"Saya tidak tahu seberapa parah cedera yang dialaminya. Kami masih menunggu kabar soal cedera itu. Otot adalah otot dan Anda selalu mengkhawatirkan dari cedera itu, jadi marilah kita tunggu apa yang sebenarnya terjadi," kata Mourinho.

Dalam laga tersebut, Marcos Rojo hanya bermain selama 19 menit. Pemain asal Argentina itu kemudian digantikan oleh Phil Jones.

Cedera Rojo tentu membuat stok bek tengah yang dimiliki MU berkurang. Sebab, Setan Merah sebelumnya sudah ditinggal sementara oleh Eric Bailly yang harus membela tim nasional Pantai Gading di Piala Afrika 2017. Namun, Mourinho meyakini tak ingin buru-buru memutuskan untuk membeli bek tengah baru.

"Penting bagi kami untuk memiliki bek tengah yang bugar selama bulan Januari. Akan tetapi, saya lebih memilih untuk menunggu perkembangan cedera Rojo ketimbang membeli bek baru. Sebab, Chris Smalling dan Phil Jones sudah melakukan pekerjaan yang bagus untuk kami," ujar The Special One.

Manchester United meraih kemenangan 4-0 atas Reading berkat gol Wayne Rooney (7'), Anthony Martial (15'), dan Marcus Rashford (75' dan 79'). Kemenangan ini membuat Setan Merah berhak lolos ke babak 32 besar Piala FA dan menunggu calon lawan yang baru diketahui dalam undian yang berlangsung pada Senin (9/1/2017).

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer