Kurt Zouma Bahagia Kembali Bermain untuk Chelsea

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 09 Jan 2017, 22:45 WIB
Diperbarui 09 Jan 2017, 22:45 WIB

Bola.com, London - Bek Chelsea, Kurt Zouma, tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya kembali bermain bersama rekan setim dalam laga babak ketiga Piala FA 2016-2017 melawan Peterborough United, Minggu (8/1/2017).

"Sebuah kebanggaan dan momen yang luar biasa bisa bermain lagi di lapangan selama 90 menit. Sebab, saya sudah absen untuk waktu yang lama dan untuk kembali ke Stamford Bridge bersama para pemain lainnya, saya sangat bahagia," kata Zouma.

"Ketika tidak berada di dalam lapangan saya menghabiskan waktu dengan mempersiapkan diri, bekerja keras untuk lebih kuat, dan menonton rekan setim. Mereka telah tampil bagus dalam beberapa bulan terakhir bersama manajer baru," ujar Zouma.

Dalam laga tersebut, Zouma bermain penuh selama 90 menit. Kebahagiaan Zouma tentu bukan tanpa alasan mengingat laga tersebut menjadi yang perdana dimainkannya bersama skuat reguler The Blues setelah 11 bulan menepi karena cedera.

Zouma mengalami cedera lutut parah ketika tampil membela Chelsea melawan Manchester United pada Februari 2016. Cedera tersebut pun membuat pemain 22 tahun itu absen membela tim nasional Prancis pada Piala Eropa 2016.

Kini, Zouma harus bekerja keras untuk bisa menembus skuat reguler Chelsea. Sebab, dengan formasi tiga bek yang kini diusung manajer Antonio Conte, Zouma akan bersaing dengan Gary Cahill, John Terry, David Luiz, Cesar Azpilicueta, dan Nathan Ake sebagai bek tengah.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: