Sukses


Manchester United Inginkan Servis Gelandang AS Monaco

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan ESPN pada Rabu (11/1/2017), tertarik mendatangkan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Nantinya, Bakayoko bakal menjadi pengganti Morgan Schneiderlin yang akan segera hengkang.

Seiring dengan hampir rampungnya kepindahan Morgan Schneiderlin ke Everton, Manchester United langsung bergerak cepat mencari pengganti. Sebab, kepergian pemain asal Prancis itu tinggal menunggu waktu karena sudah menjalani tes medis di Everton.

Manchester United mengidentifikasi Tiemoue Bakayoko sebagai pengganti ideal Schneiderlin. Selain masih berusia 22 tahun, Bakayoko tampil mengesankan bersama AS Monaco musim ini.

Bakayoko menjadi andalan AS Monaco di lini tengah dan sudah tampil dalam 27 pertandingan. Oleh sebab itu, Setan Merah berani menyiapkan dana hingga 21 juta poundsterling (Rp 339 miliar) untuk Bakayoko.

Dana tersebut berasal dari penjualan Schneiderlin ke Everton yakni senilai 22 juta poundsterling (Rp 355 miliar). Jadi, MU masih memiliki keuntungan 1 juta poundsterling. Namun, keinginan Setan Merah untuk mendaratkan Bakayoko tak akan mudah.

Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019, peran Bakayoko juga masih dibutuhkan AS Monaco yang melenggang ke-16 besar Liga Champions. Manchester United juga diyakini akan mendapatkan saingan dari Chelsea yang juga mengincar pemain asal Prancis tersebut. 

 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer