Sukses


John Stones: Manchester City Vs Everton Akan Berjalan Aneh

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, John Stones, menilai pertandingan pekan ke-21 Premier League melawan Everton, di Goodison Park, Minggu (15/1/2017), bakal terasa aneh. 

"Akan ada campuran emosi (saat melawan Everton). Saya memiliki banyak teman di sana. Saya juga memainkan banyak laga bersama Everton dan memiliki keluarga dan rekan di sana. Jadi, ini adalah acara besar bagi mereka dan juga diri saya," ujar John Stones. 

"Akan menjadi aneh kembali ke sana (Goodisan Park). Namun, saya yakin setiap pemain bakal akan merasa seperti itu ketika menghadapi mantan klub mereka," John Stones menambahkan pembicaraan. 

John Stones menjadi bagian Everton pada 2013-2016. Tiga musim berseragam The Toffess, John Stones melakoni 95 pertandingan dan menorehkan satu gol di berbagai ajang. 

John Stones lalu bergabung dengan Manchester City pada 2 Agustus 2016. John Stones meneken kontrak enam tahun dengan biaya sebesar 47 juta pounds atau sekitar Rp 761 miliar yang sekaligus membuatnya tercatat sebagai bek termahal di dunia.

Pada musim 2016-2017, John Stones menjadi bagian penting di barisan pertahanan Manchester City. Dari total 25 pertandingan yang sudah dijalani, pemain berusia 22 tahun tersebut hanya tiga kali tampil dari bangku cadangan. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer