Sukses


John Stones Penyebab Manchester City Kalah dari Everton

Bola.com, Liverpool - Legenda timnas Inggris, Alan Shearer, menyebut John Stones sebagai penyebab Manchester City kalah 0-4 dari Everton pada pekan ke-21 Premier League di Stadion Goodison Park, Minggu (15/1/2017). Menurutnya, Stones kerap membuat kesalahan. 

"John Stones memiliki mimpi buruk. Fokus saya adalah pada Stones dan saya sejujurnya tidak ingin mengkritisi dia. Akan tetapi, dia masih 22 tahun saat ini. Stones sudah bermain mendekati angka 100 di Premier League," kata Shearer.

"Semua orang di dunia ini mengatakan kepada saya jika Stones akan menjadi pemain terbaik. Akan tetapi, saya tetap melihat Stones selalu membuat kesalahan dan tidak berubah," tutur Shearer.

John Stones diboyong City dari Everton dengan nilai transfer sebesar 55 juta euro (Rp 778,41 miliar) pada awal musim ini. Sang pemain diyakini bisa menjadi salah satu tembok kukuh di lini belakang.

Namun, Stones justru telihat kesulitan untuk menunjukkan permain terbaiknya bersama Manchester City. Berbagai kalangan menilai, pemain Inggris itu tidak mampu beradaptasi dengan taktik yang diterapkan Pep Guardiola.

"Saya tidak berpikir John Stones memiliki banyak perubahan seperti apa yang orang pikirkan padanya pada musim ini. Saya selalu melihat Stones membuat kesalahan-kesalahan terlalu sering pada setiap waktu," ujar Shearer.

John Stones telah mengemas 17 penampilan di kompetisi Premier League musim ini, dengan catatan bermain selama 1.274 menit. Dia terikat kontrak bersama Manchester City hingga 30 Juni 2022.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer