Sukses


Vidic: Manchester United Tak Akan Juara Premier League

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Nemanja Vidic menilai mantan timnya tidak berpeluang meraih gelar Premier League 2016-2017.

"Realistis saja, kami sudah keluar dari perburuan gelar juara. Itulah opini saya. Akan tetapi, dalam beberapa pekan terakhir gaya permainan Manchester United cukup menggembirakan," kata Vidic.

"Jika bisa mempertahankan permainan seperti itu, merekapunya peluang untuk finis tiga besar," ujar Vidic yang memperkuat Manchester United rentang 2006-2014.

Manchester United sempat mengawali musim ini dengan serangkaian hasil minor. Hal itulah yang membuat Setan Merah kini tertahan di posisi keenam klasemen sementara Premier League 2016-2017.

Pasukan Jose Mourinho itu saat ini mengumpulkan 40 poin hasil dari 21 pertandingan. Mereka terpaut 12 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara.

Pada laga selanjutnya, Manchester United akan bertandang ke Britannia Stadium untuk menjajal kekuatan Stoke City, Sabtu (21/1/2016). Setelah itu, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan menghadapi Hull City di KCOM Stadium dalam laga leg 2 semifinal Piala Liga Inggris.

Manchester United kemudian menutup bulan Januari dalam laga putaran keempat Piala FA melawan Wigan Athletic di Old Trafford (29/1/2017).

"Jika Manchester United ingin memenangi semua pertandingan, mereka harus memanfaatkan semua peluang yang ada," ucap Nemanja Vidic.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer