Sukses


Klopp: Lucas Leiva Rajin Cetak Gol dalam Sesi Latihan Liverpool

Bola.com, Plymouth - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak heran dengan keberhasilan Lucas Leiva mencetak gol tunggal kemenangan Liverpool pada laga ulang putaran ketiga Piala FA menghadapi klub kasta keempat, Plymouth Argyle.

Klopp menjelaskan kalau Lucas sudah biasa mencetak gol dalam sesi latihan rutin klub. Jadi ia merasa tidak heran ketika gelandang asal Brasil tersebut mampu memastikan kemenangan Liverpool atas Plymouth.

"Saya rasa kami berhak mendapat penalti pada babak pertama atas pelanggaran yang terjadi kepada Daniel Sturridge. Tim kami bermain hebat meskipun mereka sangat jarang bermain bersama.

"Pada babak kedua, laga mulai merjalan statis. Kami seharusnya mampu membuat tambahan gol, tetapi saya tidak bermasalah dengan kemenangan 1-0 ini. Saya tidak terlalu memikirkan hasil akhir, tetapi saya merasa lega kami mampu mengakhiri laga dalam 90 menit tanpa harus dilanjutkan ke babak tambahan.

"Saya tidak heran dengan gol yang dicetak Lucas. Kami kerap memainkan tim muda melawan tim senior pada sesi latihan. Percaya atau tidak, Lucas adalah top scorer untuk tim senior," ungkap Klopp.

Kemenangan atas Plymouth membawa Liverpool memastikan tiket ke putaran keempat Piala FA. Pada laga nanti, The Reds akan berhadapan dengan klub dari Divisi Championship, Wolverhampton Wanderers.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer