Sukses


Manchester City Harus Bersabar kepada Gabriel Jesus

Bola.com, Manchester - Legenda Brasil, Rivaldo, meminta Manchester City tak perlu banyak berekspektasi terhadap Gabriel Jesus. Menurut dia, The Citizens harus bersabar dan memberikan sang pemain waktu beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

"Gabriel Jesus adalah pemain masa depan, bukan? Dia pemain muda dan baru berusia 19 tahun. Dia akan bermain sepak bola di Inggris yang jelas tak mudah," kata Rivaldo.

"Jadi, Manchester City harus bersabar karena dia perlu waktu beradaptasi dengan iklim Inggris yang lebih dingin. Akan tetapi, saya yakin dia akan membuat sejarah di sepak bola Inggris karena dia adalah pemain hebat," ucap Rivaldo, yang membela timnas Brasil rentang 1993-2003.

Manchester City merekrut Gabriel Jesus dari Palmeiras pada 3 Agustus 2016. Namun, sang pemain baru resmi bergabung pada 1 Januari 2017 dengan mahar 27 juta poundsterling atau setara Rp 445 miliar.

Kehadiran Gabriel Jesus tentu akan menambah ketajaman lini depan The Citizens. Hal itu dibuktikan dengan penampilan apiknya pada musim terakhir di Palmeiras dengan mencetak 17 gol dalam 40 laga Serie A Brasil.

Dengan demikian, Gabriel Jesus bisa jadi alternatif manajer Pep Guardiola untuk posisi lini depan yang kini diisi Sergio Aguero atau Kelechi Iheanacho. Manchester City membutuhkan kemenangan pada sisa laga Premier League 2016-2017 demi menjaga peluang juara.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer