Sukses


Sergio Aguero Merasa Terancam dengan Kehadiran Gabriel Jesus

Bola.com, Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan merasa terancam dengan kehadiran Gabriel Jesus di klub tersebut. 

Gabriel Jesus resmi diperkenalkan sebagai pemain Manchester City pada Kamis (19/1/2017). Kehadiran Jesus mengancam posisi Aguero yang berstatus sebagai striker utama Manchester City.

Dikabarkan Daily Mail, Aguero sampai mengajak Pep Guardiola untuk makan malam bersama setelah Jesus resmi diperkenalkan sebagai pemain Manchester City.

Pada pertemuan yang berlangsung di restoran Deansgate, Manchester, Aguero didampingi agennya, Salvi Cucina. Aguero diisukan mengajak Guardiola untuk berdiskusi mengenai statusnya sebagai striker utama Manchester City.

Setelah dikonfirmasi, Guardiola menjelaskan kalau tidak ada pembicaraan serius pada acara makan malam tersebut.

"Kami tidak membicarakan hal yang penting saat makan malam tersebut. Kami tidak berbicara mengenai perpanjangan kontrak, karena Aguero mempunyai kontrak jangka panjang dengan Manchester City.

"Pertemuan tersebut hanya acara ramah tamah biasa. Aguero mempunyai banyak uang untuk mengajak saya makan malam," ungkap Guardiola.

Hubungan Aguero dan Guardiola dikabarkan mulai bergejolak pada beberapa pekan terakhir. Meskipun Aguero sudah menyumbang 18 gol pada musim ini, Guardiola masih menuntut sang pemain untuk bisa membantu pertahanan.

Setelah menderita kekalahan besar dari Everton pada pekan ke-21, Manchester City akan mencoba bangkit ketika menghadapi Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer