Sukses


Jose Mourinho Ingin David De Gea Tetap di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak ingin David De Gea pergi dari timnya. Bukan hanya De Gea, Mourinho juga berharap Sergio Romero tetap bertahan di MU.

Dalam beberapa pekan terakhir, De Gea kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Kiper timnas Spanyol tersebut bakal menggantikan peran Keylor Navas yang penampilannya mulai menurun.

Demi bisa mengamankan tanda tangan De Gea pada bursa transfer awal musim depan, manajemen Madrid siap mengeluarkan dana 43 juta poundsterling (Rp 692 miliar). Nilai tersebut sesuai dengan klausul penjualan pemain 26 tahun itu bersama MU.

Selain David De Gea, kiper kedua The Red Devils, Sergio Romero, diincar Boca Juniors. Romero pun tengah mempertimbangkan tawaran Boca, karena baru tampil dalam lima laga bersama Setan Merah pada musim ini.

"Apa yang bisa saya harapkan adalah kedua kiper Manchester United tetap bertahan, karena bagi saya, De Gea dan Romero merupakan sosok penting," ujar Mourinho.

"Saya tidak bisa memiliki kiper yang lebih baik dibandingkan De Gea, saya tidak bisa memiliki kiper pelapis yang sepadan selain Romero. Saya tidak bisa memiliki pemain yang lebih profesional dibandingkan Romero. Saya ingin keduanya tetap bertahan," lanjutnya.

David De Gea akan kembali menghuni pos di bawah mistar gawang Manchester United saat menghadapi Stoke City pada laga pekan ke-22 Premier League di Britannia Stadium, Sabtu (21/1/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer