Januzaj: Pogba Ingin Saya Kembali ke Manchester United

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 22 Jan 2017, 06:05 WIB
Diperbarui 22 Jan 2017, 06:05 WIB

Bola.com, Sunderland - Penggawa Sunderland, Adnan Januzaj, mengaku jika Paul Pogba pernah memintanya kembali ke Manchester United karena ingin bermain bersama. Menurut Januzaj, hubungannya dengan pemain Prancis itu sudah seperti saudara.

"Pogba merupakan teman yang baik di Manchester United. Kami selalu bersama. Kami pergi makan malam dan bermain gim bersama. Dia seperti saudara bagi saya," kata Januzaj.

"Tentu saja, Pogba menyatakan ingin bermain bersama saya jika saya kembali ke Manchester United. Akan tetapi, sekarang saya bermain di Sunderland. Saya harus melakukan yang terbaik untuk klub ini," tutur Januzaj. 

Kedua figur tersebut sempat bermain bersama, ketika masih berada di tim junior Manchester United sejak tahun 2009. Namun, mereka berpisah setelah Paul Pogba hijrah ke Juventus pada musim 2012-2013.

Selama di Italia, Paul Pogba mengalami perkembangan yang pesat dan menjadi pilar penting di Juventus. Alhasil, Manchester United membelinya kembali dengan nilai transfer sebesar 105 juta euro (Rp 1,50 triliun) pada awal musim ini.

Nasib mujur Paul Pogba berbanding terbalik dengan yang dialami sahabatnya. Januzaj terus mengalami kesulitan untuk menembus skuat inti Manchester United dan sering dipinjamkan ke berbagai klub.

Saat ini, Adnan Januzaj bersama Sunderland hingga akhir musim nanti. Bersama klub asuhan David Moyes tersebut, Januzaj berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan potensi yang ia miliki.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya