Sukses


Pedro Puji Diego Costa setelah Cetak Gol untuk Chelsea

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, memuji penampilan apik Diego Costa saat melawan Hull City dan menyebut jika sang pemain merupakan bagian penting di skuat Antonio Conte saat ini. 

"Costa adalah penyerang yang hebat. Dia sangat bagus bersama kami. Saya telah bermain bersama banyak pemain penting seperti Zlatan Ibrahimovic. Costa merupakan penyerang yang sangat bagus.

"Dia memiliki fisik yang kuat dan pelari yang sangat baik. Dia telah mencetak banyak gol untuk Chelsea. Dia sempurna untuk tim ini. Saya sudah banyak bermain bersama para pemain berkualitas. Akan tetapi, Costa merupakan pemain yang sangat bagus," tutur Pedro.

Chelsea membeli Diego Costa dari Atletico Madrid seharga 38 juta euro (Rp. 545,15 miliar) pada musim 2014-2015. Sejak saat itu, Costa dengan cepat menjadi mesin gol utama Chelsea.

Pada musim 2016-17, Diego Costa telah mengemas 15 gol dan lima assist dari 20 penampilan bersama Chelsea. Teranyar, sang pemain mencetak satu gol ketika Chelsea menang 2-0 atas Hull City di Stadion Stamford Bridge, Minggu (22/1/2017).

Performa impresif Diego Costa membuat Chelsea bertahan di posisi puncak klasemen sementara Premier League 2016-17 dengan 55 poin. Mereka unggul delapan angka dari Arsenal yang berada di urutan kedua.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer