Sukses


Arsenal Puasa Gelar Premier League, Wenger Jadi Mirip Al Pacino

Bola.com, London - Striker Arsenal, Theo Walcott, menyatakan manajer Arsene Wenger begitu berhasrat kembali meraih trofi Premier League. Walcott mengungkapkan bahwa Wenger pernah memberi instruksi yang inspiratif dan mirip dengan adegan mantan aktor Amerika Serikat, Al Pacino, dalam film Any Given Sunday.

Al Pacino berperan sebagai Tony D'Amato yang menjadi pelatih tim American Football, Miami Sharks. Sebelum pertandingan, dia selalu memberikan arahan yang memotivasi anak-anak asuhnya untuk menjaga kekompakan tim dan meraih kemenangan.

Wenger sudah lama tidak membawa Arsenal menjadi juara Premier League. Terakhir, The Gunners berhasil merengkuh trofi Premier League tanpa menelan satu kekalahan pun sepanjang musim 2003-2004.

"Dia (Arsene Wenger) pernah memberi arahan. Saya tidak akan bisa berbicara seperti dia karena itu sangat bagus. Saya benar-benar mengingat film Any Given Sunday dan langsung mengatakannya kepada dia," kata Walcott.

"Saya sedikit malu dan tidak tahu bahwa dia pernah menonton film tersebut, namun dia menunjukkan gairah dan betapa lamanya kami tidak meraih trofi (Premier League)," ujarnya.

"Dia menginginkan itu, sama seperti para pemain. Anda bisa mengatakan bahwa dia begitu menginginkannya dan itu sangat bagus untuk dilihat," tutur Wenger.

Arsenal masih berpeluang keluar sebagai juara Premier League musim 2016-2017. Alexis Sanchez dan kawan-kawan bercokol di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 47 poin atau terpaut delapan angka dari Chelsea yang bertengger di puncak.

Sumber: Goal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer