Sukses


Liverpool Perpanjang Kontrak Joe Gomez

Bola.com, Liverpool - Liverpool melalui situs resminya, Jumat (27/1/2017), mengonfirmasi perpanjangan kontrak Joe Gomez. Pemain berusia 19 tahun tersebut bakal berada di Anfield sampai 30 Juni 2022.

Liverpoolmendatangkan Joe Gomez dari Charlton Athletic pada Juni 2015. Selama dua musim memperkuat Liverpool, Gomez telah melakoni sembilan kali penampilan di berbagai ajang.

Minimnya jumlah penampilan Gomez tak lepas dari problem kebugaran yang kerap dia alami. Teranyar, Joe Gomez mengalami cedera otot. Kondisi tersebut membuatnya absen dari lapangan hijau selama 15 bulan.

Kendati kerap diterpa cedera, pihak Liverpool telah memprediksikan sang pemain bakal menjadi satu di antara bintang masa depan. Liverpool berharap Joe Gomez mampu menjadi sosok tangguh di lini pertahanan Liverpool dalam beberapa tahun mendatang.

Terkait kontrak baru tersebut, Joe Gomez mengaku antusias dengan masa depannya bersama Liverpool. Bek kelahiran Catford itu tak butuh lama menyetujui kontrak jangka panjang yang disodorkan pihak klub.

"Ini merupakan keputusan besar dalam karier saya. Perpanjangan kontrak merupakan kepercayaan yang diberikan klub kepada saya. Hal tersebut bergitu penting dan menuntut saya mengambil keputusan dengan cepat," ungkap Gomez.

Gomez mengakui, faktor utama kesediannya menandatangani kontrak baru adalah prospek Liverpool. Ia percaya, performa saat ini menjadi modal awal Liverpool. "Liverpool berkembang baik di bawah manajer baru. Jadi keputusan tersebut harus diambil secepat mungkin," tegas Gomez.

Sumber: Liverpool, Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sinierse

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • joe gomez

Video Populer

Foto Populer