Sukses


Manchester United Konfirmasi soal Kebakaran di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manchester United, melalui situs resminya pada Senin (30/1/2017), mengonfirmasi kebakaran yang terjadi di tribune Sir Bobby Charlton Stadion Old Trafford sudah berhasil dipadamkan.

"Klub dapat memastikan telah terjadi kebakaran kecil yang disebabkan masalah kelistrikan di tribune Sir Bobby Charlton sekitar pukul 07.00 pada Senin pagi. Pemadam kebakaran segera datang dan bisa bekerja cepat dan efektif,"

"Terdapat sedikit kerusakan. Namun, tidak ada korban yang terluka atas insiden tersebut," tulis pernyataan klub.

Seorang saksi mata bernama Sarah Louise Feneey, melalui akun Twitter-nya menuturkan alarm kebakaran Old Trafford berbunyi sekitar pukul 07.00 pagi waktu setempat. Dalam foto yang diunggah, terdapat kumpulan asap dari dalam stadion.

Petugas pemadam kebakaran kabarnya membutuhkan waktu sekitar 90 menit memadamkan kobaran api. 

Hingga saat ini belum diketahui tingkat kerusakan yang terjadi di tribune Sir Bobby Charlton. Manchester United juga belum memastikan apakah kebakaran tersebut akan memengaruhi jadwal pertandingan mereka.

Manchester United akan menghadapi Hull City pada laga lanjutan pekan ke-23 Premier League 2016-2017 di Old Trafford, Rabu (1/2/2017).

Stadion Old Trafford dibangun pada 1909 dengan biaya 90.000 poundsterling dan dibuka pada 19 Februari 1910. Stadion dengan 75.643 orang itu memiliki empat tribune, yakni tribune Barat, Timur, Sir Alex Ferguson, dan tribune Sir Bobby Charlton. 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer