Sukses


David Luiz: Chelsea Tak Beruntung Lawan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bek Chelsea, David Luiz, menilai timnya hanya tak beruntung sehingga gagal membawa pulang poin sempurna setelah bermain 1-1 dengan Liverpool dalam laga pekan ke-23 Premier League 2016-2017, Selasa (31/1/2017) waktu setempat.

"Tak pernah mudah bermain di Anfield dan membawa pulang poin. Kami sebenarnya punya kesempatan untuk memenangi pertandingan. Sayangnya, kami tidak beruntung dan gagal menang. Namun, ini adalah hasil yang bagus," kata David Luiz.

Chelsea lebih dulu membuka keunggulan melalui David Luiz pada menit ke-24. David Luiz melepaskan tendangan bebas yang mampu mengecoh kiper Simon Mignolet.

"Saya tidak dalam posisi terbaik untuk mengambil tendangan bebas karena lutut saya cedera. Namun, dalam pertandingan Anda harus melihat peluang dan saya terkesan bisa mencetak gol itu," ujar pemain asal Brasil tersebut.

Namun, keunggulan Chelsea hanya bertahan hingga menit ke-58 karena Georginio Wijnaldum mampu mencetak gol penyeimbang. Memasuki menit ke-77, Chelsea mendapatkan peluang mencetak gol melalui tendangan penalti setelah Diego Costa dilanggar Joel Matip di kotak terlarang.

Namun, pemain asal Spanyol itu gagal melakukan tugasnya setelah bola hasil tendangannya ditepis Mignolet. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan.

Hasil imbang ini tak mengubah posisi Chelsea di puncak klasemen dengan raihan 56 poin. Adapun Liverpool pun tertahan di posisi empat dengan raihan 46 angka.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer