Sukses


Matteo Darmian Anggap Andrea Pirlo Cocok untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Matteo Darmian, mengagumi kualitas mantan gelandang timnas Italia, Andrea Pirlo. Darmian menilai, Pirlo merupakan pemain yang layak mengisi lini tengah Setan Merah.

"Menurut saya, ada banyak pemain dalam sejarah pesepakbolaan Italia sehingga sulit untuk memilih salah satu di antaranya. Namun, jika diharuskan, saya mungkin akan memilih Pirlo," kata Darmian.

Pirlo menghabiskan hampir seluruh kariernya bersama klub-klub Italia, seperti Brescia, Inter Milan, Reggina, AC Milan dan Juventus. Gelandang yang kini berusia 37 tahun itu memperkuat New York City FC sejak Juli 2015.

"Saya sangat mengenal dia. Saya bermain dengan dia di timnas Italia sehingga tahu kualitasnya. Dia pemain yang sangat hebat, dan saya nilai, dia akan menjadi pemain yang cocok untuk Manchester United," ujar Darmian.

Segudang prestasi pernah dirasakan Pirlo sepanjang karier profesionalnya, seperti membawa AC Milan meraih dua trofi Serie A dan dua Liga Champions, serta membantu Juventus merengkuh empat Scudetto. Dia juga berjasa mengantarkan timnas Italia menjuarai Piala Dunia 2006.

Akan tetapi, Andrea Pirlo belum mampu mempersembahkan gelar untuk New York City FC. Pirlo masih terikat kontrak bersama klub Major League Soccer (MLS) tersebut hingga Desember 2017.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

Video Populer

Foto Populer