Sukses


Bek Manchester United Ungkap Lawan Tersulit yang Pernah Dihadapi

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Matteo Darmian, mengaku kalau Carlos Tevez merupakan lawan yang tersulit yang pernah di hadapi sepanjang kariernya. 

Darmian yang pernah berkostum Torino pernah beberapa kali berhadapan dengan Tevez yang ketika itu berstatus pemain Juventus. Pada beberapa kesempatan tersebut, Darmian menilai kalau Tevez adalah pemain pekerja keras yang bisa menyulitkan barisan pertahanan lawan.

"Selama saya berkarier di Serie A Italia, saya rasa Tevez merupakan lawan tersulit yang pernah saya hadapi. Dia memiliki banyak trik dalam permainannya, namun karakter yang paling hebat adalah ia tidak mudah menyerah.

"Dia akan mengejar pemain lawan untuk bisa merebut bola. Tevez merupakan pemain yang hebat saat masih membela Juventus," ungkap Darmian.

Tevez pernah menjadi idola Old Trafford kala menjadi pemain Manchester United pada periode 2007-2009. Namun keputusannya untuk berlabuh ke Manchester City pada 2009 membuat Tevez menjadi bahan cacian publik Old Trafford.

Sementara itu, Darmian menjalani musim keduanya sebagai pemain Manchester United sejak direkrut Louis van Gaal pada 2015. Di bawah kendali Jose Mourinho, Darmian tidak mendapat banyak kesempatan untuk tampil sebagai starter.

Hingga pekan ke-24 Premier League, pemain berusia 27 tahun tersebut baru mencatatkan 10 penampilan untuk Manchester United.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer