Sukses


Soal Griezmann, Presiden Atletico Sindir Manchester United

Bola.com, Manchester - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menyindir Manchester United yang saat ini dikabarkan sedang memburu Antoine Griezmann. Menurut dia, Manchester United hanya klub kecil. 

"Manchester United? Mereka klub kecil. Saya yakin terhadap kontrak yang ditandatangani seseorang, seperti Diego Simeone dan Griezmann," ujar Enrique Cerezo. 

Kabar ketertarikan Manchester United kepada Antoine Griezmann berhembus sejak Desember 2016. Bahkan, penyerang asal Prancis tersebut diberitakan sudah sepakat secara personal dengan Manchester United untuk hijrah pada akhir musim 2016-2017. 

Antoine Griezmann masih terikat kontrak di Vincente Calderon hingga 30 Juni 2021. Namun, ia dikabarkan mulai tidak betah di Atletico Madrid. Salah satu penyebabnya karena pelatih Diego Simeone juga ditengarai bakal hengkang pada musim depan. 

Atletico Madrid sejak beberapa tahun terakhir memang sering melepas penyerang terbaik di Eropa. Sebut saja Fernando Torres yang hijrah ke Liverpool pada 2007, Sergio Aguero (Manchester City-2011), Diego Costa (Chelsea-2014). 

Menanggapi hal tersebut, Enrique Cerezo pun mengomentari perihal kepindahan Sergio Aguero. Menurut Enrique Cerezo, "Dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, dan saya dapat mengatakan, dia bodoh meninggalkan Atletico."

"Dia adalah pemain hebat dan teman yang baik. Saya berharap dia selalu mendapatkan keberuntungan di Manchester City," Enrique Cerezo menambahkan. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer