Sukses


Arsenal Pantau Joe Hart

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan Daily Mail, menjadikan Joe Hart sebagai satu di antara buruan mereka pada bursa transfer musim panas 2017. 

Petr Cech akan berusia 35 tahun pada Mei mendatang, hal tersebut membuat manajemen The Gunners berusaha mencari kiper baru untuk mengawal gawang mereka. Hart yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Torino merupakan opsi yang rasional bagi Arsenal.

Hart yang berusia lima tahun lebih muda dari Cech diprediksi akan tertarik untuk kembali tampil di Premier League pada musim mendatang. Klub pemilik Hart, Manchester City, ditengarai sudah siap melepas kiper hasil produk akademi mereka dengan banderol 15 juta poundsterling (Rp 249,83 miliar).

Hingga pekan ke-24 Premier League, Arsenal telah kebobolan 28 gol. Jumlah tersebut membuktikan kalau Cech telah melewati masa jayanya.

Namun Arsenal harus bersaing dengan Liverpool yang juga dikabarkan menginginkan jasa Hart pada musim mendatang. Penampilan Simon Mignolet dan Loris Karius yang dianggap tidak memuaskan memaksa Jurgen Klopp untuk mencari kiper anyar.

Opsi lain yang dimiliki Arsenal jika gagal mendapatkan Hart adalah memulangkan Wojciech Szczesny yang saat ini memasuki musim kedua masa peminjaman di AS Roma. Kiper asal Polandia tersebut menunjukkan performa yang impresif dengan membawa Giallorossi menempati peringkat kedua di klasemen sementara Serie A.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer