Sukses


Pemain Liverpool Dianggap Kurang Pengalaman

Bola.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Adam Lallana, menilai para pemainnya kurang berpengalaman dalam hal memperebutkan gelar juara. Menurut dia, hal itulah yang membuat performa Liverpool menurun. 

Liverpool sempat bersaing dengan Chelsea di puncak klasemen pada periode September 2016. Namun, memasuki 2017, performa skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut menurun drastis. 

Bahkan, Liverpool belum pernah memenangi pertandingan Premier League sepanjang 2017. Teranyar, Liverpool menyerah 0-2 dari Hull City, KCOM Stadium, 4 Februari lalu. 

Kini, Liverpool berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan poin 46, tertinggal 13 angka dari Chelsea yang menempati posisi pertama. Adam Lallana pun mengomentari mengenai performa impresif The Blues. 

"Anda dapat melihat mereka (Chelsea) memiliki banyak pengalaman dan mereka menggunakan itu untuk meraih kemenangan," ujar Adam Lallana. 

"Mereka tahu bagaimana memenangi pertandingan meski tidak berada dalam kondisi terbaik. Anda tidak harus menang dengan mencetak lima atau empat gol."

"Mungkin itulah area yang harus kami tingkatkan. Kami mungkin membutuhkan kesadaran seberapa bagus kami sebagai tim," Adam Lallana menambahkan. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer