Sukses


Elneny Siap Bela Arsenal, Bellerin Meragukan

Bola.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan gelandang Mohamed Elneny siap kembali tampil di lapangan. Sementara itu, nasib tidak menentu dialami Hector Bellerin.

Elneny kembali ke London setelah membela tim nasional Mesir di Piala Afrika 2017. Kehadiran Elneny bisa mengisi posisi Granit Xhaka yang sedang menjalani sanksi larangan bertanding.

"Akhir pekan ini, Elneny siap tampil. Dia telah berlatih bersama tim pada Rabu (8/2/2017). Elneny selalu fokus dan merupakan pemain dengan mental hebat. Dia kecewa karena Mesir kalah di final, namun kami telah berlatih baik pada Rabu lalu," kata Wenger.

Elneny diharapkan bisa menjadi penyeimbang lini tengah Arsenal yang bakal menghadapi Hull City dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates, London, Sabtu (11/2/2017). Arsenal butuh kemenangan demi mengakhiri tren dua kali kekalahan beruntun di Premier League.

Sayangnya, Arsenal belum pasti diperkuat bek kanan Bellerin. Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera saat Arsenal menyerah 1-3 dari Chelsea pada Sabtu (4/2/2017).

"Kami masih meragukan kondisi Bellerin. Dia sudah menjalani beberapa tes medis. Kami akan tahu kondisinya pada Jumat (10/2/2017). Pada Kamis, dia belum berlatih," ujar Wenger.

Arsenal saat ini masih berada di posisi empat besar klasemen Premier League dengan menempati urutan keempat. Arsenal mengemas 47 poin dari 24 pertandingan atau terpaut 12 poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Sumber: Arsenal.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer