Sukses


Lawan Tottenham, Liverpool Terancam Tanpa Lovren dan Lallana

Bola.com, Liverpool - Liverpool terancam tidak bisa diperkuat Dejan Lovren dan Adam Lallana pada laga Premier League melawan Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (11/2/2017).

Kedua pemain tersebut absen dalam sesi latihan tim di Melwood, Kamis (9/2/2017) waktu setempat. Menurut Liverpool Echo, kubu The Reds masih yakin Lovren dan Lallana bisa pulih tepat waktu.

Lovren sudah absen berseragam Liverpool ketika takluk 0-2 dari Hull City di Stadion KCOM, Hull, Sabtu (4/2/2017). Pemain asal Kroasia itu mengalami cedera lutut yang berangsur pulih pada saat ini.

Namun, jika Lovren dipastikan absen, manajer Jurgen Klopp memiliki tiga opsi pendamping Joel Matip di jantung pertahanan. Ragnar Klavan, Lucas Leiva, dan Joe Gomez bisa mengisi tempat Lovren.

Selain Lovren, Lallana juga masih diragukan tampil melawan Tottenham Hotspur. Lallana tidak berlatih karena mengalami cedera otot paha ringan. Pihak klub tidak ingin mengambil risiko dengan memaksakan Lallana berlatih.

Jika Lallana tidak pulih tepat waktu, Klopp bisa memainkan Daniel Sturridge sebagai penyerang sayap. Hal tersebut bisa menjadi pembuktian Sturridge untuk menunjukkan kualitas. Pada musim ini, Sturridge mulai kehilangan posisi inti karena ketajaman Lallana dan Sadio Mane.

Liverpool butuh mengakhiri periode kelam selama 2017. The Reds belum pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhir Premier League pada tahun ini. Keterpurukan itu membuat Liverpool kini berada di urutan kelima dengan 46 poin atau terpaut 13 poin dari Chelsea yang memimpin klasemen.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer